Jelang Nigeria vs Argentina

Demi Menjaga Asa, Maradona akan Temui Seluruh Skuat Argentina

Kautsar Halim 25 Juni 2018 03:59 WIB
piala dunia 2018
Demi Menjaga Asa, Maradona akan Temui Seluruh Skuat Argentina
Bentuk dukungan Diego Maradona saat Argentina berhadapan dengan Kroasia. (AFP PHOTO / Dimitar DILKOFF)
Moskow: Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, tampak frustrasi dengan nasib negaranya di Piala Dunia 2018. Untuk itu, ia akan mengunjungi skuat La Albiceleste agar terdapat perubahan.

Argentina yang diperkuat Lionel Messi sedang terpuruk di dasar klasemen sementara Grup D. Mereka baru memiliki 1 poin lantaran ditahan imbang Islandia 1-1 pada laga pertama dan dibantai Kroasia 0-3 pada laga kedua.

Klik: Keisuke Honda Hindarkan Jepang dari Kekalahan


Maradona turun menonton langsung pertandingan Argentina kontra Kroasia di Stadion Nizhny Novgorod pada beberapa hari yang lalu. Tapi di sana, dia malah disuguhkan tiga gol para pemain Kroasia, yakni Ante Rebic, Luka Modric dan Ivan Rakitic.

Menurut laporan dari BBC Sport, Maradona sangat gelisah seusai laga tersebut. Ia langsung mengunjungi ofisial timnas Argentina agar mendapat waktu untuk berbicara dengan para pemain sebelum melakoni laga penentu kontra Nigeria.

Klik: Hajar Polandia, Kolombia Jaga Asa Lolos Grup

Pertandingan Argentina vs Nigeria dijadwalkan berlangsung pada Rabu 27 Juni dini hari WIB. Agar bisa menjaga asa lolos ke babak 16 besar, tim besutan Jorge Sampaoli itu wajib merebut tiga poin sambil berharap Islandia gagal menang atas Kroasia. 

Maradona yang juga mantan pemain terbaik dunia sudah pernah mengangkat trofi Piala Dunia pada 1986 silam. Setelah itu, prestasi tim Tango di Piala Dunia tidak pernah terulang lagi sekalipun diperkuat Messi yang memiliki lima koleksi lima trofi Ballon d'Or. (Sportsmole)





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id