Demi Timnas Uruguay, Torreira Tunda Tes Medis bersama Arsenal
Lucas Torreira. (Foto: AFP PHOTO / JOE KLAMAR)
Nizhny: Lucas Torreira mengakui dirinya menunda tes medis dengan Arsenal demi memfokuskan diri menghadapi Piala Dunia 2018. Gelandang timnas Uruguay tersebut baru saja angkat koper dari Rusia setelah ditumbangkan Prancis dengan skor 2-0.

Dilansir Metro, dia menolak keinginan Arsenal untuk melakukan tes medis di Rusia agar dirinya bisa berkonsentrasi untuk membela Uruguay. Baginya, bermain untuk timnas merupakan sesuatu yang paling penting.

"Menjadi bagian dari skuad ini di Piala Dunia, sejujurnya merupakan sesuatu yang luar biasa. Kami pulang dengan kepala tegak karena kami tahu kami berjuang hingga akhir," ungkap Torreira dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Prancis.


Klik: Prediksi Swedia vs Inggris: Tiga Singa Mengulang Sejarah 28 Tahun Silam

Arsenal tidak perlu khawatir berlebihan. Gelandang berusia 22 tahun itu bukannya tak ingin bergabung ke Emirates Stadium.

Torreira kemungkinan besar baru akan menjalani tes medis usai berakhirnya Piala Dunia 2018. Uruguay memang telah angkat koper usai dikandaskan Prancis dengan skor 0-2, namun ia dilaporkan akan langsung terbang ke London.

"Ya, kami bisa melakukan hal yang berbeda, tapi saya tidak ingin memikirkan hal-hal lain. Piala Dunia itu penting dan menjadi bagian dari skuad ini berarti banyak bagi saya," tambahnya.

"Kini saya memiliki banyak waktu untuk menentukan masa depan saya. Yang terpenting adalah saya senang telah menjadi bagian dari tim ini dan Piala Dunia, jadi terima kasih kepada semua orang yang telah menyertai kami," tutup Torreira.

Arsenal membutuhkan satu pemain untuk menggantikan peran Jack Wilshere yang enggan memperbarui kontrak. Torreira dianggap sebagai sosok yang tepat di lini tengah bersama Mesut Ozil, Henrikh Mkhitaryan, dan Aaron Ramsey. (Editor: Gregah Nurikhsani Estuning)

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id