Para pemain Brasil melakukan latihan jelang laga melawan Belgia (Foto: AFP PHOTO / Luis Acosta)
Para pemain Brasil melakukan latihan jelang laga melawan Belgia (Foto: AFP PHOTO / Luis Acosta)

Casemiro Absen, Fellaini dan Chadli Langsung Diturunkan

Bola piala dunia 2018
A. Firdaus • 07 Juli 2018 00:21
Kazan: Brasil akan berupaya melanjutkan tren positif mereka dengan menguji kekuatan generasi emas Belgia di Kazan Arena. Sayangnya ada beberapa perubahan yang harus dilakukan Tite pada laga perempat final ini.
 
Pelatih bernama lengkap Adenor Leonardo Bacchi ini tak bisa menurunkan Casemiro. Gelandang yang memperkuat Real Madrid ini harus menjalani akumulasi kartu kuning. Posisinya digantikan oleh Fernandinho.
 
Tite juga belum bisa menurunkan Douglas Costa. Sempat beredar kabar winger Juventus itu sudah bergabung bersama tim, tapi nyatanya Costa belum berani diturunkan oleh Tite.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kabar baiknya adalah, Marcelo kembali menjadi starter pada laga ini setelah sempat absen ketika Tim Samba menyingkirkan Meksiko pada 16-besar lalu.
 
Di kubu Belgia, pelatih Roberto Martinez juga melakukan beberapa perubahan. Termasuk memainkan dua penyumbang gol ke gawang Jepang di babak 16 besar, Marouane Fellaini dan Nacer Chadli. Keduanya diturunkan sejak awal oleh Martinez.
 
Sedangkan di lini depan Belgia, Romelu Lukaku akan kembali menjadi andalan. Penyerang Manchester United itu didukung oleh Eden Hazard dan Kevin De Bruyne yang bermain di sisi sayap.
 
Susunan Pemain
Brasil (4-2-3-1):
Alisson; Joao Miranda, Thiago Silva, Fagner, Marcelo; Fernandinho, Paulinho; Coutinho, Willian, Neymar; Gabriel Jesus
 
Belgia (3-4-3): Courtois; Alderweireld, Kompany, Vertonghen; Meunier, Witsel, Fellaini, Chadli; De Bruyne, Lukaku, Hazard
 
Pelesir ke Museum Olahraga Rusia

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi