Kylan Mbappe pemain yang paling merepotkan barisan pertahanan Argentina (Foto: AFP/ SAEED KHAN)
Kylan Mbappe pemain yang paling merepotkan barisan pertahanan Argentina (Foto: AFP/ SAEED KHAN)

Prancis vs Argentina

Bintang Laga: Mbappe, Bocah Ulung Pengusir Argentina

Bola Bintang Laga Piala Dunia 2018
A. Firdaus • 01 Juli 2018 00:18
Kazan: Argentina harus mengubur mimpi mereka untuk meraih gelar juara dunia ketiga Piala Dunia. Kegagalan Albiceleste itu ditandai dengan kekalahan mereka atas Prancis 3-4 pada babak 16-besar yang berlangsung di Kazan Arena.
 
Tersingkirnya Argentina tak lepas dari permainan bocah Prancis Kylan Mbappe. Pemain yang masih berusia 19 tahun itu menghadirkan nestapa buat Lionel Messi dan kawan-kawan.
 
Gol pertama Prancis yang dicetak Antoine Griezmann melalui titik putih tak lepas dari peran Mbappe. Bintang Paris Saint-Germain itu dijatuhkan Marcos Rojo di kotak penalti Argentina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tak berhenti di situ, Mbappe juga ikut menyumbangkan gol ke gawang Argentina yang dikawal Franco Armani. Bukan satu, tetapi dua gol sekaligus dalam kurun waktu dua menit di fase knock out.
 
Catatan yang membuat Mbappe menyerupai pencapaian Zinedine Zidane. Ketika itu Zizou juga melakukan hal serupa pada Piala Dunia 2006.
 
Dari performa yang ia tampilkan, Mbappe pantas menjadi bintang lapangan Prancis kontra Argentina. Sekaligus mengantarkan Les Bleus memasuki fase perempat final dan menunggu lawan yang diperebutkan Uruguay dengan Portugal.
 
Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat

 

(FIR)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif