Harapan Welbeck Saat Tampil di Piala Dunia 2018
Danny Welbeck (kanan) (Foto: AFP/Paul Ellis)
Leeds: Striker Inggris Danny Welbeck tampil impresif saat menghadapi Kosta Rika pada laga uji coba, Jumat 8 Juni. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang satu gol untuk Three Lions.

Ini menjadi gol ke-16 Welbeck bersama timnas Inggris. Catatan golnya juga kini hanya terpaut satu gol dengan legenda Inggris David Beckham.

Welbeck senang bisa menyumbang gol untuk Inggris. Ia pun berharap bisa menambah pundi-pundi golnya untuk skuat Tiga Singa, terutama di Piala Dunia, agar bisa menyamai catatan gol Beckham.


Baca: Tanpa Simic, Persija Pesta Gol ke Gawang PS Tira

"Semua orang melihat Beckham berkembang dengan baik. Saya senang juga bisa dalam progres sepertinya. Jelas saya ingin terus mendapatkan lebih banyak waktu bermain untuk Inggris. Saya ingin mencetak lebih banyak gol," ujar Welbeck.

"Saya menantikan untuk menyamai golnya. Tetapi, saya tidak ingin berpuas diri karena saya ingin terus berkembang," lanjutnya.

Baca: Diberi Kebebasan dalam Bermain, Rashford akan Gemilang

"Momen paling luar biasa yang saya saksikan Inggris bertanding adalah saat melihat gol Michael Owen melawan Argentina pada Piala Dunia 1998 dan gol Beckham lewat tendangan bebas melawan Yunani di Old Trafford," tutur Welbeck.

Gol Welbeck juga memberikan kontribusi positif untuk Inggris. Berkat golnya, Inggris berhasil meraih kemenangan atas Kroasia dengan skor 2-0. (Goal)


Video: Guti Terdepan Latih Real Madrid

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id