Mbappe tak Pernah Bermimpi Tampil di Final Piala Dunia
Kylian Mbappe. (Foto: AFP/Christophe Simon)
St. Petersburg: Penyerang Prancis, Kylian Mbappe mengakui dirinya tidak pernah memimpikan akan tampil di final Piala Dunia. Menurutnya Prancis hanya meniti langkah dari pertandingan ke pertandingan lain.

"Bahkan di mimpi terliar pun saya tidak pernah memimpikan ini. Saya seorang pemimpi dan ini adalah mimpi seumur hidup," ujar Mbappe setelah laga melawan Belgia seperti dikutip Marca.

"Masih ada satu langkah lagi yang harus kami ambil tapi kami bangga atas pencapaian kami. Presiden Emmanuel Macron datang untuk menemui kami di ruang ganti. Seluruh bangsa bersama kami. Kami di sini bersama-sama," tegas Mbappe.

Baca: Ronaldo Merapat ke Juventus, Legenda Madrid Sedih


Pemain berusia 19 tahun itu tampil mengesankan bersama Les Bleus dan manusia 180 juta euro itu tentu berharap bisa 'membawa pulang' trofi Jules Rimet.


Di kariernya yang masih terbilang pendek, Mbappe sudah hampir mencapai puncak karier. Dia selangkah lagi akan memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis setelah merasakan gelimang trofi di level klub bersama Monaco dan Paris Saint-Germain.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id