Akira Nishino (Foto: AFP/Jack Guez)
Akira Nishino (Foto: AFP/Jack Guez)

Kalahkan Kolombia, Nishino Beri Peringatan untuk Para Pemain Jepang

Bola piala dunia 2018 Timnas Kolombia Timnas Jepang
Patrick Pinaria • 20 Juni 2018 01:33
Saransk: Jepang secara mengejutkan mampu meraih kemenangan atas Kolombia pada laga perdana penyisihan Grup H Piala Dunia 2018, Selasa 19 Juni. Ketika itu, Samurai Blue menundukkan Kolombia dengan skor tipis 2-1.
 
Pelatih Jepang Akira Nishino puas melihat kemenangan tersebut. Namun, ia meminta para pemain tidak terlalu bergembira. Sebab, menurutnya, masih ada lawan-lawan berat menanti timnya.
 
"Saya mengatakan pada istirahat babak pertama kepada pemain, jika kami bisa menguasai bola, kami bisa menguras stamina para pemain Kolombia," ujar Nishino.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Salah Jadi Starter Hadapi Rusia
 
"Para pemain kami agresif sejak awal. Saya pikir taktik itu berjalan sangat baik untuk kami. Tetapi, kami baru meraih satu kemenangan. Jadi, kami tidak boleh cepat-cepat berpesta," lanjutnya.
 
Berkat kemenangan ini, Jepang naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi tiga poin. Selanjutnya, mereka akan berduel dengan Senegal pada matchday kedua, Minggu 24 Juni.
 
Kemenangan sudah menjadi torehan wajib bagi Jepang pada laga ini, andai ingin tetap berada di puncak klasemen. Sebab, mereka saat ini sama-sama memiliki tiga poin dengan Senegal yang berada di posisi kedua. (Sportsmole)
 

Video: Kucing dan Harimau Ini Ramal Rusia akan Menang atas Mesir
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif