Julen Lopetegui Tambah Masa Bakti di Timnas Spanyol

Alfa Mandalika 23 Mei 2018 13:40 WIB
timnas spanyol
Julen Lopetegui Tambah Masa Bakti di Timnas Spanyol
Julen Lopetegui. (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Madrid: Pelatih Timnas Spanyol Julen Lopetegui resmi menandatangani perpanjangan kontrak baru berdurasi dua tahun sebagai bagian komitmen Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) sebelum dimulainya putaran final Piala Dunia bulan depan di Rusia.

Sejak mengambil alih posisi pelatih dari Vicente del Bosque pada tahun 2016, Lopetegui telah menjalani 18 pertandingan tak terkalahkan.

"Kami berharap untuk pembaruan ini. Kami tahu bagaimana sepak bola dan itu datang secara alami dan saya siap untuk itu," kata Lopetegui.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada RFEF atas kepercayaan mereka pada saya dan tim saya. Kami akan melakukan ini dengan keinginan dan tanggung jawab tertinggi menjelang Piala Dunia," sambungnya.

Baca: Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool


Lopetegui sudah mengumumkan 23 pemain yang akan dibawa ke Rusia. Namun, Alvaro Morata dan Cesc Fabregas tidak dibawa Lopetegui lantaran dianggap tak berkontribusi bagi klubnya.

Spanyol, yang memenangkan Piala Dunia 2010, akan menghadapi Portugal, Maroko dan Iran di Grup B saat berkompetisi di Rusia bulan depan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Paul Pogba Nikmati Ramadan di Tanah Suci



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id