Stanislav Cherchesov (AFP PHOTO/ JUAN MABROMATA)
Stanislav Cherchesov (AFP PHOTO/ JUAN MABROMATA)

Pelatih Rusia tak Ingin Terlena Kemenangan atas Arab Saudi

Bola timnas rusia
Riyan Ferdianto • 15 Juni 2018 18:42
Moskow: Pelatih timnas Rusia Stanislav Cherchesov meminta anak asuhnya melupakan kemenangan atas Arab Saudi, Kamis 14 Juni kemarin. Ia mendesak semua elemen timnya untuk berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya.
 
Rusia tampil luar biasa di Stadion Luzhniki. Yuri Gazinskiy mencetak gol pembuka pada menit ke-12. Lalu, diikuti gol Denis Cheryshev pada menit ke-43. Pada babak kedua, Rusia mencetak tiga gol tambahan lewat Artem Dzyuba (71'), Cheryshev (90'), dan Aleksandr Golovin.
 
Meski telah sukses mengawali perjalanan mereka di Piala Dunia dengan hasil baik, Cherchesov menilai pertandingan selanjutnya akan lebih sulit dan meminta anak asuhnya untuk fokus dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik di sini:Pelatih Rusia Senang Timnya Bisa Menikmati Permainan
 
"Hari ini kami dalam trek yang benar, tapi kami harus melupakan
pertandingan tadi dan konsentrasi pada langkah berikutnya," kata
Cherchesov.
 
"Selanjutnya kami akan melawan Mesir. Saya berharap semua pemain akan mengeluarkan permainan yang lebih bagus dari pertandingan melawan Arab Saudi," tambahnya.
 
Kemenangan atas Arab Saudi membuat Rusia berhasil menjadi pemuincak klasemen di Grup A. Selanjutnya mereka akan berjumpa dengan Mesir pada 20 Juni mendatang dan Uruguay pada 25 Juni.
 
Video:Kostum Unik Suporter Piala Dunia 2018

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif