Mascherano Akui Messi Frustrasi
Lionel Messi (Foto: AFP PHOTO / Martin BERNETTI)
Moskow: Gelandang timnas Argentina, Javier Mascherano, tidak menampik bahwa Lionel Messi tengah frustrasi dan kecewa dengan performa tim Tango di Piala Dunia 2018. Namun, ia mengatakan pemenang lima Ballon d'Or itu siap menunjukkan sesuatu yang berbeda dari dua pertandingan sebelumnya.

Argentina berada di ujung pintu keluar turnamen paling bergengsi sepak bola dunia tersebut. Hasil seri dengan Islandia dan kekalahan dari Kroasia membuat finalis Piala Dunia 2014 itu menjadi juru kunci sementara Grup D sehingga menuai cemoohan.

Beban berat sangat dirasakan Messi yang merupakan salah satu mega bintang. Striker Barcelona itu belum kunjung mencetak gol atau assist, bahkan setelah diberi hadiah penalti di laga melawan Islandia.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini

Argentina sebelumnya beruntung kala Nigeria mampu mengalahkan Islandia 2-0. Hasil itu mampu menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar. Menjelang laga melawan Nigeria, Mascherano membeberkan keadaan timnya termasuk ambisi Messi.


"Secara tim, ketika hal-hal tidak berjalan mulus, kami semua punya kekecewaan masing-masing. Ia (Messi) manusia dan juga kecewa, tapi ingin membalikkan keadaan. Ia ingin menunjukkan pada dunia penampilan berbeda dari dua pertandingan sebelumnya," kata Mascherano dikutip Fourfourtwo.

Untuk lolos, Argentina harus memenangkan laga melawan Nigeria pada Rabu 27 Juni dini hari mendatang. Sembari berharap Kroasia mampu mengalahkan Islandia atau minimal menahan imbang.





(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id