Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini
Pemain tengah Jepang, Gaku Shibasaki, sedang latihan untuk menghadapi Polandia. (AFP PHOTO / Philippe DESMAZES)
Jakarta: Perhelatan Piala Dunia 2018 masih memainkan berbagai laga pamungkas fase grup pada malam hingga dini hari nanti. Kali ini, giliran para peserta dari Grup H dan Grup G yang bakal bertanding.

Pertandingan paling sengit diprediksi berasal dari Grup H yang diisi Jepang, Polandia, Senegal dan Kolombia. Itu bakal terjadi karena masih ada tiga tim yang berpeluang maju ke babak 16 besar.

Klik: Bekap Serbia, Brasil Jumpa Meksiko di 16-Besar


Jepang yang saat ini sedang memuncaki klasemen sementara baru memiliki 4 poin. Mereka akan ditantang oleh Polandia yang sudah dipastikan gugur karena selalu kalah dalam dua laga sebelumnya.

Senegal yang berada di urutan dua klasemen juga sudah mengoleksi 4 poin. Mereka akan berhadapan dengan Kolombia yang sempat menaklukkan Polandia pada laga sebelumnya. 

Klik: Kejutan, Korsel Buat Jerman Angkat Koper

Jepang dan Senegal hanya butuh tambahan satu poin saja apabila ingin melaju ke babak 16 besar. Sementara itu, Kolombia wajib menang untuk menjegal Jepang atau Senegal. 

Grup G diisi oleh Inggris, Belgia, Tunisia dan Panama. Laga nanti hanya penting untuk mencari status juara grup karena Inggris dan Belgia sudah memastikan tempat di babak 16 besar.  

Berikut jadwal pertandingan Piala Dunia 2018 hari ini: 

Kamis, 28 Juni
Grup G
21.00 WIB: Jepang vs Polandia
21.00 WIB: Senegal vs Kolombia 

Jumat, 29 Juni
Grup H
01.00 WIB: Inggris vs Belgia
01.00 WIB: Panama vs Tunisia




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id