Kylian Mbappe (Foto: AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)
Kylian Mbappe (Foto: AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Mbappe: Aneh Melihat Thierry Henry Berada di Sisi Belgia

Bola timnas prancis piala dunia 2018
Krisna Octavianus • 08 Juli 2018 20:54
Istra: Kylian Mbappe mengakui akan menjadi aneh untuk melihat idolanya, Thierry Henry berdiri sebagai tim pelatih Belgia. Prancis akan menghadapi Belgia di semifinal Piala Dunia 2018.
 
Henry menekan dirinya terjebak dalam posisi yang aneh jelang pertemuan semifinal pada Rabu 10 Juli dini hari WIB di St Petersburg saat dia merencanakan kejatuhan negaranya.
 
Mantan pemain depan Arsenal itu membantu pelatih Belgia Roberto Martinez sejak 2016 sebagai asisten pelatih khusus striker. Dia bisa memberikan wawasan berharga kepada Red Devils mengenai kekuatan Les Blues.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



(Thierry Henry. Foto: AFP)
 
Hal ini pun coba dirasakan Mbappe. Dia mengantisipasi perasaan campur aduk dari kedua belah pihak.
 
"Ini akan menjadi aneh untuk melihat Thierry lagi. Dia adalah seseorang yang sangat saya idolai," kata Mbappe kepada Telefoot.
 
"Ada banyak rasa hormat di antara kami. Dia pemain hebat, dia memberi saya inspirasi," lanjutnya.
 
"Dia orang Prancis, tapi dia akan berada di bangku lawan. Pasti akan aneh juga baginya," sambung eks pemain AS Monaco itu.
 
Mbappe telah menjadi salah satu bintang yang menonjol bagi Prancis sejauh ini di Piala Dunia. Dia berhasil mencetak tiga gol sampai saat ini.
 
Penyerang Paris Saint-Germain itu mengklaim semangat tinggi menaungi tim asuhan Didier Deschamps saat mereka bertujuan untuk kembali ke final untuk pertama kalinya sejak 2006.
 
"Kami merasa lebih baik dan lebih baik dan memberikan pertunjukan yang lebih banyak dan lebih solid. Sebuah tim terbentuk dan itu penting," pungkasnya.
 

 

(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi