\ Demi Semifinal, Timnas Harus Kalahkan Filipina - Medcom.id
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-young. Foto: Dok/Metro TV
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-young. Foto: Dok/Metro TV

Demi Semifinal, Timnas Harus Kalahkan Filipina

Bola Timnas Indonesia timnas u-19 Piala AFF
MetroTV • 08 Juli 2022 22:24
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 harus menang dalam pertandingan melawan Filipina pada Jumat, 8 Juli 2022. Kemenangan tersebut akan membawa Indonesia masuk ke semifinal.
 
Saat ini Indonesia berada di posisi ke-4 dalam klasemen grup A. Posisi Indonesia berada di bawah Vietnam, Thailand, dan Myanmar.
 
Namun, misi mengalahkan Filipina menghadapi kendala karena cedera yang didera Marcelino. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young, memikirkan strategi baru di lini serang untuk mengatasi hal tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  “Saat ini tidak mudah untuk menggantikan Marcelino, untuk itu saya masih memikirkan strategi yang tepat untuk melawan Filipina,” kata Shin Tae Young dalam tayangan Primetime News Metro TV, Jumat, 8 Juli 2022.
 
Sementara itu, dukungan kepada Marcelino terus diberikan oleh pemain timnas lainnya. Kapten timnas U-19, Muhammad Ferarri mengakui, tim saat ini membutuhkan Marcelino untuk dapat lolos ke semifinal.
 
“Semoga cepat sembuh sih, tim membutuhkan dia,” kata Ferarri.
 
Rencananya, Shin Tae-young akan menggunakan skema 4-3-3 saat melawan Filipina. Kehadiran penyerang dan permainan offensive sejak awal pertandingan, diharapkan bisa membawa kemenangan pada laga ini. (Vania Augustine Dilia)
 

(MBM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif