Kembali Latihan, Mo Salah Belum Pasti Lawan Uruguay
Mohamed Salah (Foto: AFP PHOTO / Khaled DESOUKI)
Kairo: Bintang timnas Mesir, Mohamed Salah, kembali mengikuti sesi latihan bersama timnya pada Sabtu 9 Juni waktu setempat. Namun, hal itu tidak menjamin dirinya bisa turun membela The Pharaoh melawan Uruguay di fase grup Piala Dunia 2018.

Pemain andalan Liverpool itu masih dalam masa pemulihan cedera bahu yang dideritanya pada final Liga Champions akhir Mei lalu. Salah sempat diragukan untuk berangkat ke Rusia akibat cedera tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, cedera Salah diperkirakan akan pulih dalam dua pekan, atau sampai pembukaan Piala Dunia 2018. Namanya kini masih bertahan dalam 23 skuat yang dibawa Hector Cuper.

Baca: Lakukan Blunder, Deschamps Tetap Percaya Lloris

Dokter timnas Mesir, Mohamed Abou El-Ela, mengatakan tidak ada jaminan bagi Salah untuk menjadi starter menghadapi Uruguay nanti. Bahkan, latihannya pada sesi tersebut dikabarkan sangat dibatasi.


"Semuanya terlihat baik. Kondisinya (Salah) nyaman, tapi bermain lawan Uruguay masih belum pasti. Kami akan memutuskannya dalam dua hari, setelah semuanya jelas. Tujuan kami untuk membuatnya aman dan ia akan main bila 100 persen fit," kata El-Ela.

Laga antara Mesir kontra Uruguay akan berlangsung pada Jumat 15 Juni dini hari. Sebelumnya, pertandingan pembuka turnamen akan dihelat duluan oleh tim tuan rumah, Rusia, melawan Arab Saudi pada Kamis 14 Juni pukul 22:00 WIB. (Fourfourtwo)
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id