Gelandang Kroasia Luka Modric (Foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)
Gelandang Kroasia Luka Modric (Foto: AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)

Ambisi Modric di Piala Dunia 2018

Bola piala dunia 2018
M. Rizky Adhestian • 12 Juni 2018 12:54
Zagreb: Gelandang timnas Kroasia, Luka Modric, percaya negaranya bisa menembus fase penyisihan grup di Piala Dunia 2018. Maklum, mereka kerap tersingkir di fase grup dalam empat piala dunia terakhir.
 
Modric sudah terbilang cukup kenyang meraih gelar bersama Real Madrid. Empat trofi Liga Champions, satu titel La Liga Spanyol, dan satu piala Raja sudah dalam genggamannya sejak berlabuh di Santiago Bernabeu pada 2012--2013.
 
Meski begitu, pemain berusia 32 tahun tersebut merasa belum puas jika belum berprestasi di timnas. Kali ini, Modric yakin Kroasia bisa mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Klik di sini: Madrid Dekati Eks Pelatih Chelsea dan Spurs

"Hasil bagus bersama tim nasional adalah hal terakhir yang masih ingin saya raih. Kami belum mencapai itu (lolos fase grup) sejak 1998, tapi saya yakin kami akan meraihnya di Rusia," kata Modric dikutip Newshub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pada Piala Dunia 1998, Kroasia mampu melaju hingga semifinal. Meski langkahnya harus dihentikan Prancis saat itu, Tim berjuluk Vatreni ini sukses menjadi juara ketiga usai membekuk Belanda 2-1.
 
Sementara itu, Kroasia kini tergabung dalam grup D bersama Argentina, Nigeria, dan Islandia. Nigeria akan jadi lawan pertamanya pada Minggu 17 Juni dini hari WIB.
 
Mohamed Salah Disambut Ribuan Pendukung di Rusia

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi