Timnas Mesir

Cuper: Mesir bukan Hanya Mohamed Salah

M. Rizky Adhestian 06 Juni 2018 16:56 WIB
piala dunia 2018
Cuper: Mesir bukan Hanya Mohamed Salah
Mohamed Salah (Foto: AFP/Sergei Supinsky)
Kairo: Mesir masih berharap bintangnya Mohamed Salah berkontribusi di Piala Dunia 2018. Namun, pelatih The Pharaohs meminta skuatnya untuk tidak bergantung pada pemain andalan Liverpool tersebut.

Salah masih menjalani pemulihan dari cedera ligamen bahunya bulan lalu. Cedera horor tersebut ia dapat pada final Liga Champions 2017--2018 antara Liverpool melawan Real Madrid Minggu 27 Mei silam.

Peraih sepatu emas Liga Primer Inggris itu memang masih masuk 23 nama terakhir skuat timnas Mesir untuk Piala Dunia. Sebab, pemulihan cederanya diperkirakan hanya memakan waktu dua pekan.


Meski begitu, Cuper tidak ingin skuatnya terpengaruh tentang kondisi Salah di Piala Dunia. Ia mengaku siap jika harus mengganti nama pemain berusia 25 tahun tersebut.

Baca: Juara, Harga Mati buat Timnas Inggris


"Kami harap kami tidak akan terpengaruh, kami mencoba untuk menjadi tim yang sama, kami tidak bisa bergantung pada satu pemain. Dia (Salah) adalah pemain penting, tetapi jika dia tidak pulih tepat waktu, kami akan siap dengan pemain lain," kata Cuper.

"Inilah sepak bola, hal-hal macam ini dapat terjadi kepada setiap pemain. Kami bisa saja menggantinya, tapi kami harap itu tidak perlu," sambungnya.

Tim medis sebelumnya memperkirakan Salah bisa melakoni laga pertama Mesir di grup A melawan Uruguay pada 15 Juni nanti. (Reuters)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Nonton Piala Dunia Bisa Streaming Lewat Aplikasi Ini



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id