Antoine Griezmann (kiri), Olivier Giroud (tengah) dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi (Foto:  AFP PHOTO / Anne-Christine POUJOULAT)
Antoine Griezmann (kiri), Olivier Giroud (tengah) dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi (Foto: AFP PHOTO / Anne-Christine POUJOULAT)

Bek Uruguay Kantongi Kekuatan Prancis

Bola timnas prancis piala dunia 2018 Timnas Uruguay
M. Rizky Adhestian • 05 Juli 2018 16:29
Nizhniy Novgorod: Uruguay sadar akan menghadapi tantangan berat untuk meredam serangan Prancis pada perempat-final Piala Dunia 2018 Jumat 6 Juli besok. Namun, mereka sudah punya cara untuk mengantisipasinya.
 
Uruguay sejauh ini mempunyai pertahanan terbaik secara statistik. Skuat besutan Oscar Tabarez tersebut hanya kebobolan satu gol dan mencetak lima gol dalam empat laga terakhir.
 
Akan tetapi, Prancis dipercaya akan sangat menyulitkan bek-bek Uruguay. Kylian Mbappe dan Antoine Griezmann terbukti sangat tajam kala Les Bleus menyingkirkan Argentina 4-3 pada babak 16 besar.

Baca:Neymar “Tidur” di Lapangan hingga 14 Menit

Griezmann misalnya. Dia akan berhadapan dengan rekan-rekannya di Atletico Madrid seperti Diego Godin dan Jose Gimenez. Bek kiri Uruguay, Lucas Torreira, membeberkan cara mereka menghentikan garis depan Prancis.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Prancis punya pemain-pemain penting, terutama lini depannya, yang sangat cepat. Kami harus cerdik dan menutup ruang dengan baik untuk membayangi permainan mereka," kata Torreira lewat laman Facebook resmi sepak bola Uruguay.
 
Di sisi sebaliknya, striker Uruguay, Luis Suarez, juga akan berhadapan dengan nama-nama yang tidak asing di La Liga Spanyol yaitu Samuel Umtiti, Raphael Varane, dan Lucas Hernandez.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi