'Ancaman' Striker Nigeria kepada Lionel Messi
Ahmed Musa. (Foto: AFP/Philippe Desmaszes)
St Petersburg: Striker Nigeria Ahmed Musa tak sabar menghadapi Argentina pada penyisihan terakhir Grup D. Musa juga melemparkan psywar kepada Lionel Messi.

Musa seakan menjadi momok bagi Argentina. Pada pertemuan terakhir di Piala Dunia 2014, Musa mencetak dua gol ke gawang Sergio Romero. Namun, Nigeria tetap kalah 2-3 dari Argentina.

Musa juga aktif mencetak gol ketika bersua Messi. Saat membela Leicester City menghadapi Barcelona pada laga persahabatan, Musa  menorehkan dua gol.


Kini, sebelum bentrok dengan Argentina, Musa juga memborong dua gol ke gawang Islandia. Situasi itu membuat Musa semakin yakin bakal mencetak gol ke gawang Tim Tango.

Baca: Harry Kane tak Tergantikan


"Setiap kali saya bermain melawan Argentina, atau setiap kali bertemu Messi sebagai lawan saya, saya selalu mencetak gol," kata Musa dikutip Daily Mail, Senin 25 Juni 2018.

"Empat tahun lalu, saya mencetak dua gol. Ketika saya pindah ke Leicester City dan menghadapi Barcelona, saya mencetak dua gol lagi, jadi saya pikir pada pertandingan selanjutnya, apa pun bisa terjadi. Mungkin, saya akan mencetak dua gol lagi," sambung Musa.

Kendati rajin mencetak gol ke gawang Argentina atau ketika bertemu Messi, tim yang dibela Musa selalu menelan kekalahan.

Well, apakah Nigeria bisa mengandaskan mimpi Argentina yang membidik gelar juara dunia ketiga kalinya? Atau Argentina bisa bangkit? Kita tunggu saja. (Daily Mail)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id