Jelang Iran vs Portugal

Pelatih Iran: Ronaldo Formula Ajaib Milik Portugal

Krisna Octavianus 25 Juni 2018 18:31 WIB
piala dunia 2018
Pelatih Iran: Ronaldo Formula Ajaib Milik Portugal
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/FRANCISCO LEONG)
Mordovia: Pelatih Iran, Carlos Queiroz menyebut Cristiano Ronaldo adalah "formula ajaib" Portugal untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Pujian itu dia lontarkan jelang pertemuan timnya kontra Selecao das Quinas, Selasa 26 Juni dini hari WIB.

Iran dan Portugal akan melakoni partai hidup mati demi bisa lolos ke babak 16 besar. Kedua tim akan bentrok di Mordovia Arena. Saat ini, tim asuhan Queiro memiliki tiga poin, sementara Portugal empat poin.

Queiroz, yang merupakan asisten Sir Alex Ferguson saat Ronaldo berada di Manchester United, mengatakan bahwa penyerang Real Madrid membuat perbedaan untuk tim nasional.


"Portugal memiliki formula ajaib untuk memenangkan Piala Dunia, yang memiliki tim hebat tetapi juga pemain seperti Ronaldo yang membuat perbedaan," kata Queiroz kepada The Mirror.

"Selalu ada Maradona, seorang Bobby Charlton, seorang pemain di tim hebat yang membuat perbedaan. Bagi Portugal yaitu Ronaldo," lanjutnya.

"Portugal sangat kuat dan bagi saya mereka adalah salah satu favorit untuk memenangi Piala Dunia. Jadi, berada di sini mengetahui kami masih punya peluang dan berjuang untuk impian kami dan kualifikasi bersejarah untuk putaran kedua dengan melawan tim seperti Portugal membuat saya bahagia dan para pemain sangat bangga," pungkasnya.

Sebagai informasi, laga Iran vs portugal akan terasa spesial bagi Queiroz. Pasalnya, pelatih berusia 65 tahun itu warga negara Portugal. (Sportsmole)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id