Jelang Piala Dunia 2018

Cedera Paksa Romero Gagal Bela Argentina di Piala Dunia

A. Firdaus 23 Mei 2018 11:56 WIB
piala dunia 2018
Cedera Paksa Romero Gagal Bela Argentina di Piala Dunia
Sergio Romero saat menjalani latihan bersama skuat Argentina (Foto: AFP)
Buenos Aires: Persiapan tim nasional Argentina terganggu. Kiper andalan mereka, Sergio Romero harus mengubur mimpi membela Tim Tango di Piala Dunia 2018.

Kabar tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa saat sebelumnya kiper Manchester United itu baru didaftarkan sebagai pemain Argentina pilihan Jorge Sampaoli.

Sayang, Romero mengalami cedera lutut yang membuatnya hanya bisa menonton rekan-rekannya tampil di Piala Dunia. Kabar cedera Romero dibenarkan federasi sepak bola Argentina (AFA).

Klik di sini: Terdegradasi, Stoke City Rekrut Pelatih Baru

"Romero akan dicoret dari daftar 23 pemain yang akan ikut pada Piala Dunia 2018 di Rusia," demikian pernyataan resmi AFA.


PSSI-nya Argentina itu mengatakan cedera lutut yang dialami Romero terjadi saat berlatih di Buenos Aires Selasa 22 Mei waktu setempat. AFA juga belum memberikan keterangan siapa yang akan menggantikan mantan kiper Sampdoria tersebut.

Romero telah melakoni 83 penampilan dan menjadi kiper terbanyak tampil dalam sejarah timnas Argentina. Romero juga telah memperkuat Argentina pada Piala Dunia 2010 dan 2014. (Fox Sports)

Paul Pogba Nikmati Ramadan di Tanah Suci




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id