Stanislav Cherchesov (Foto: AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)
Stanislav Cherchesov (Foto: AFP PHOTO / Kirill KUDRYAVTSEV)

Tak Ada Penyesalan bagi Pelatih Rusia usai Tersingkir

Bola piala dunia 2018 timnas rusia
M. Rizky Adhestian • 08 Juli 2018 12:52
Sochi: Pelatih Rusia, Stanislav Cherchesov, mengatakan dirinya tidak menyesal atas segala keputusannya, meski hanya mampu membawa tim tuan rumah sampai perempat final Piala Dunia 2018.
 
Mimpi Rusia mengangkat trofi Piala Dunia di tanah sendiri harus pupus. Sbonarya disingkirkan Kroasia lewat adu penalti, setelah bermain imbang 2-2 pada 8 Juli dini hari tadi di Fisht Stadion.
 
Meski begitu, Rusia tetap menorehkan sejarah. Mencapai perempat final adalah prestasi terbaik mereka di Piala Dunia, sejak perpecahan Uni Soviet.

Baca:Apresiasi Ibrahimovic usai Swedia Tersingkir

Tersingkirnya Rusia di tanah sendiri tak membuat Cherchesov menyesali pekerjaannya. Menurutnya, skuat yang sudah ia seleksi merupakan yang terbaik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya mendapatkan banyak kerugian, bahkan lebih banyak dari keuntungannya. Saya tidak pernah menyesali keputusan yang saya buat. Jika saya memutuskan sesuatu, saya melakukan yang terbaik," kata Cherchesov.
 
"Semua yang dipanggil di tim nasional adalah yang terbaik untuk satu dan lain alasan. Saya tidak ingin menjelaskan bagaimana tim dibentuk. Anda lihat para pemainnya, kami pikirkan hal lain," sambungnya.
 
Cherchesov sendiri mengaku tidak yakin masih bisa membuat Rusia meraih prestasi setara pada Piala Dunia 2022 di Qatar selanjutnya. (FFT)
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif