Costa: Gol Saya Memang Beruntung
Diego Costa (Foto: AFP/Roman Kruchinin)
Kazan: Striker Spanyol Diego Costa mengakui ada keberuntungan dari gol yang dicetaknya saat menghadapi Iran pada matchday kedua penyisihan Grup B Piala Dunia 2018, Kamis 21 Juni. Namun, bomber Atletico Madrid itu tetap merasa bangga dengan gol tersebut karena bisa membawa kemenangan untuk La Furia Roja.

Gol tersebut dicetak Costa pada menit ke-54. Awalnya, salah satu pemain Iran mencoba untuk membuang bola di depan kotak penalti. Namun, bola tersebut justru mengenai kaki Costa dan akhirnya berbuah gol untuk Spanyol.

Berkat gol Costa, Spanyol pun berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Kemenangan yang membuat mereka naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi empat poin.


Baca: Ronaldo Gemilang Lagi, Portugal Menatap Babak 16 Besar

"Saya memiliki sedikit keberuntungan dengan gol saya. Tetapi, saya bangga karena itu adalah pertandingan yang sangat sengit dan mereka bermain sangat bertahan," ujar Costa.

"Terpenting, hari ini adalah menang. Mereka bertahan sangat dalam dan kami tahu harus tetap sabar dan menunggu momen tepat untuk mencetak gol," lanjutnya.

Baca: FIFA Denda Meksiko Akibat Nyanyian Diskriminatif Suporter

Kini, Costa sudah mengoleksi tiga gol pada Piala Dunia 2018. Jumlah gol tersebut membuatnya berada di peringkat ketiga dalam daftar top skorer sementara turnamen. Ia hanya berselisih satu gol dengan Cristiano Ronaldo yang menjadi top skorer sementara.

Selanjutnya, Spanyol dijadwalkan akan menghadapi Maroko pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B, Selasa 26 Juni. (Football Espana)


Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id