Harry Kane Bangga dengan Rekan Setimnya
Harry Kane saat merayakan golnya ke gawang Panama (Foto: twitter timnas Inggris)
Nizhny Novgorod: Striker Inggris, Harry Kane menggambarkan kemenangan 6-1 timnya atas Panama sebagai sesuatu yang fantastis. Dia percaya bahwa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia melalui skor yang meyakinkan adalah hal yang brilian.

Kane tampil sensasional dalam laga tadi dengan mencetak hattrick. Sementara, John Stones menyumbang dua gol dan Jesse Lingard mencetak satu gol.

Meskipun menang telak dan meastikan tiket ke babak perdelapan final, Kane mendesak rekan setimnya untuk tetap berhati-hati dan tidak terlalu percaya diri. Itu dia katakan karena masih ada satu pertandingan menentukan lagi melawan Belgia, Jumat 29 Juni dini hari WIB.


Ketika ditanya oleh BBC Sport tentang pemikirannya tentang kemenangan di Nizhny Novgorod, Kane menjawab: "Fantastis. Saya sangat, sangat bangga dengan rekan setim saya."

"Kami menikmatinya, menikmati berada di sini. Kami telah bekerja pada bagian yang ditetapkan dan bekerja dalam cara kami bermain dan itu semua muncul karena kami bersama melakukannya. Fantastis untuk dilalui dan untuk melakukannya dengan cara ini adalah brilian," lanjutnya.

"Penggemar juga brilian, kedua penggemar bersikap adil, itulah apa yang dicari dari Piala Dunia. Kami menikmatinya dan kami harus tetap maju, tidak terlalu percaya diri," pungkasnya. 

Inggris dan Belgia akan berhadapan di Kaliningrad. Pertandingan ini menentukan siapa yang akan menjadi juara Grup G.

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id