Lahm Optimistis Jerman Kembali Berjaya
Philipp Lahm (AFP/TOBIAS HASE)
Berlin: Mantan kapten Timnas Jerman Philipp Lahm mengaku sedih melihat kondisi negaranya di Piala Dunia 2018. Namun ia yakin Der Panzer akan kembali bangkit dan semakin kuat pada masa depan.

Publik Jerman harus menerima kenyataan lantaran Der Panzer harus pulang lebih dulu usai menempati peringkat terakhir grup F. Meski menang melawan Swedia, Jerman menelan kekalahan atas Meksiko dan Korea Selatan.

Meski gagal, Lahm tetap mendukung tim besutan Joachim Loew untuk mengembangkan kembali tim dan bisa kembali berjaya pada masa depan. 


Klik di sini: Akhir Karier Conte di Chelsea

"Saya akan menyampaikan kebanggaan yang dirasakan sepak bola Jerman selama empat tahun terakhir. Kebanggaan ini akan diserahkan kepada para pemenang, dan tidak ada keraguan bahwa itu akan menjadi citra yang kuat untuk permainan yang indah," kata Lahm. 

"Sementara apa yang kami lihat dari Jerman tidak berarti sebuah karya seni, saya yakin bahwa mereka memiliki kekuatan untuk kembali lebih kuat dan mengembangkan generasi baru. Sesuai dengan pernyataan Gary Lineker yang terkenal, bahwa sepak bola adalah permainan yang sederhana. Dua puluh dua orang mengejar bola selama 90 menit dan pada akhirnya Jerman menang," tambahnya. 

Jerman datang ke Rusia dengan status juara bertahan. Namun, perjalanan Mesut Oezil dan kawan-kawan tidak mulus dan harus tersisih di fase grup.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Menyusuri Keindahan Kota Terindah di Dunia, St. Petersburg, #SalamdariRusia




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id