Lionel Messi (Foto: AFP/CHRISTOPHE SIMON)
Lionel Messi (Foto: AFP/CHRISTOPHE SIMON)

Pita Merah Keberuntungan Lionel Messi

Bola lionel messi piala dunia 2018
Krisna Octavianus • 28 Juni 2018 10:45
Saint-Petersburg: Lionel Messi akhirnya berhasil mencetak gol di Piala Dunia 2018 saat menghadapi Nigeria, Rabu 27 Juni dini hari WIB. Menariknya, dia mencetak gol setelah menaruh pita warna merah di kaos kaki kirinya.
 
Kisah berawal saat wartawan asal Argentina yang bekerja untuk stasiun televisi Telefe Noticias memberikan pita warna merah setelah laga Argentina vs Islandia yang berkesudahan 1-1. Dia memberikan itu di mixed zone kepada Messi.
 
Wartawan itu mengaku sang ibu adalah penggemar berat La Pulga. Messi pun menerima pita warna merah itu dengan senang hati.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Messi kemudian membuka "rekening golnya" di Piala Dunia 2018 setelah membobol gawang Nigeria pada laga terakhir penyisihan grup yang sangat menentukan. Argentina juga berhasil lolos ke babak 16 besar karena menang 2-1.
 
Selepas laga kontra Nigeria, wartawan yang memberikan pita itu kembali menemui Messi di mixed zone Stadion Krestovsky. Tak disangka, ternyata pemain Barcelona itu menaruh pita tersebut di kaos kakinya saat laga kontra Nigeria.
 
Wartawan menanyakan: "Saya tidak tahu Anda ingat atau tidak, tetapi ibu saya memberikan Anda pita."
 
Messi kemudian dengan singkat menjawab: "Lihat ini." Dia kemudian membuka sedikit kaos kakinya dan memperlihatkan pita merah yang diberikan kepada si wartawan itu dimasukkan ke dalam kaos kaki kirinya.
 
Wartawan itu kemudian seperti tidak percaya dan memberitahu ibunya bahwa Messi menyimpan pita itu di kaos kaki kirinya. Pita yang membawa keberuntungan.

 

(KRS)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif