Neymar da Silva Junior (AFP PHOTO / Nelson ALMEIDA)
Neymar da Silva Junior (AFP PHOTO / Nelson ALMEIDA)

Neymar Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Brasil

Bola timnas brasil piala dunia 2018
Rendy Renuki H • 12 Juni 2018 19:52
Jakarta: Legenda Timnas Brasil, Rivaldo, menaruh harapan tinggi kepada Neymar da Silva Junior di Piala Dunia 2018. Menurutnya Neymar bisa meningkatkan kepercayaan diri Selecao di turnamen kali ini.
 
Bintang Paris Saint-Germain itu sempat diragukan ikut terbang ke Rusia karena cedera patah tulang metatarsal kaki kanannya. Namun, proses pemulihan cepat dari cedera yang didapatkan pada Februari lalu membuatnya kini bisa kembali merumput.
 
Bahkan, pemain 26 tahun itu sudah mencetak dua gol dari dua laga terakhirnya bersama Brasil. Hal itu yang membuat Rivaldo semakin optimistis Neymar bisa menjadi bintang dan melecut kepercayaan diri rekan setimnya.

Klik:Philippe Coutinho Diceploki Telur saat Latihan


"Jika Neymar bermain bagus di Piala Dunia, Timnas Brasil akan menjadi lebih favorit. Tetapi Piala Dunia selalu menyulitkan, banyak hal yang bisa terjadi dari fase grup hingga sistem gugur," ungkap Rivaldo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Tetapi, jika Neymar dalam kondisi 100 persen, itu akan membuat segalanya lebih mudah. Karena dia akan meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Jika Neymar bermain bagus, akan selalu bagus untuk fan dan Timnas Brasil," tutupnya.
 
Tim Samba akan membuka kampanye Piala Dunia 2018 melawan Swiss pada Minggu 17 Juni. Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. (Sportsmole)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi