Timnas Portugal

Lawan Maroko, Portugal Kehilangan Kepercayaan Diri

Riyan Ferdianto 21 Juni 2018 14:05 WIB
timnas portugal
Lawan Maroko, Portugal Kehilangan Kepercayaan Diri
Fernando Santos (AFP PHOTO/FRANCISCO LEONG )
Moskow: Pelatih Portugal Fernando Santos tidak senang dengan performa timnya saat menghadapi Maroko pada matchday kedua penyisihan Grup B, Rabu 20 Juni. Meski berhasil menang, ia menilai permainan Portugal jauh dari harapan. 

Portugal sukses meraih hasil maksimal saat menghadapi Maroko. Cristiano Ronaldo kembali jadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut. 

Gol Ronaldo dalam laga kontra Maroko tercipta ketika laga baru bergulir empat menit. Prosesnya dilakukan dengan sundulan setelah memanfaatkan tendangan sudut Joao Moutinho yang juga tampil apik di sepanjang laga.


Klik di sini: Pacar Ronaldo Pamer Cincin Tunangan pada Laga Portugal vs Maroko

Maroko sudah berupaya sekuat tenaga dengan tampil lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan. Statistik mencatat, sepanjang laga Maroko berhasil menekan juara Eropa tersebut dengan penguasaan bola 58 persen. 

"Kami kehilangan kendali permainan, kami melakukan begitu banyak kesalahan saat mengoper, kami kehilangan kepercayaan diri dan ini tidak dapat dijelaskan," kata Santos.

"Jika ini pertandingan melawan pemain-pemain seperti yang mereka miliki, jika Anda tidak menguasai bola, mereka akan menekan Anda dan Anda berada dalam masalah," tambahnya. 

Portugal langsung merangsek ke puncak klasemen sementara Grup B dengan koleksi empat poin setelah menaklukkan Maroko. Sementara itu, Maroko harus rela menjadi tim kedua yang terhempas dari Piala Dunia 2018 karena belum memiliki satu poin pun dari dua laga yang telah dilakoni. 

Video:Suporter Jepang & Senegal Bersihkan Sampah di Stadion
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id