Cedera Lutut, Oezil Absen Kontra Arab Saudi
Mesut Oezil (Foto AFP/ JOE KLAMAR)
Roma: Mesut Oezil dipastikan absen membela Timnas Jerman pada pertandingan persahabatan terakhir jelang Piala Dunia 2018 melawan Arab Saudi, Sabtu 9 Juni dini hari WIB. Pemain Arsenal itu akan diistirahatkan karena cedera ringan.   

Sky Sport melansir, Federasi Sepakbola Jerman (DFB) mendapati Oezil mengalami memar di bagian lutut saat timnya menang 2-1 atas Austria di laga uji coba pada akhir pekan kemarin. Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga belum pulih dari masalah punggung.

Oezil sendiri melewatkan sesi latihan sejak Selasa 5 Juni kemarin dan kini ia diprediksi bakal absen ketika Jerman menjajal Arab Saudi di laga uji coba terakhir sebelum bertolak ke Rusia.

Klik di sini: Rahsford: Inggris Harus Pasang Target Tinggi di Piala Dunia

"Benturan pada lutut bukanlah sesuatu yang bisa Anda jadikan kompromi, sekalipun pada pertandingan persahabatan," kata manajer tim Jerman Oliver Bierhoff.


"Ia masih bisa melakukan sprint, lututnya juga tidak masalah untuk nanti di Piala Dunia. Kami masih memiliki waktu, jadi tidak perlu didramatisir," ujarnya lagi.

Jerman kontra Arab Saudi akan menjadi pertandingan persahabatan terakhir jelang bertolak ke Rusia.  Di babak grup Piala Dunia 2018, mereka tergabung bersama Meksiko, Swedia, dan Korea Selatan.

Video:Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya




metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id