Swedia Waspadai Aksi <i>Diving</i> Ashley Young
Ashley Young (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Jakarta: Timnas Swedia sangat mewaspadai aksi diving yang kerap dilakukan penggawa Timnas Inggris Ashley Young, jelang bentrokan di babak perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Sabtu 7 Juli.

Bek kanan Swedia, Emil Krafth, menilai sudah mengetahui taktik permainan Young. Krafth yang akan berduel langsung dengan Young di lapangan juga meminta rekan timnya tidak berurusan dengan pemain yang kerap melakukan aksi tetrikal ketika berduel berebut bola.

Pasalnya, aksi diving yang kerap ditunjukkan penggawa Manchester United itu bisa menjadi keuntungan bagi Inggris. Apalagi, gol Inggris di Piala Dunia 2018 ini tak jarang tercipta dari situasi bola mati.

Klik: Cristiano Ronaldo Setuju Gabung Juventus?


"Saya sangat mengetahuinya. Saya fan Manchester United dan saya sering melihat permainannya," ujar Krafth melansir The Guardian.


"Dia pemain yang bagus, sangat cepat, dan sering melakukan tusukan ke jantung pertahanan. Kami tidak boleh melakukan hal bodoh apapun kepadanya, apalagi di dalam kotak penalti," sambung penggawa Bologna tersebut.

Swedia menjadi tim non-unggulan saat mengadapi Inggris di perempat final. Namun, jika dilihat dari statistik pertemuan, tim berjuluk "Vikings" itu masih berimbang dengan Inggris.

Swedia dan Inggris sama-sama mengantongi dua kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir. Sementara tiga laga sisa antara keduanya kerap berakhir imbang.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id