Neymar (Foto:  AFP/ADRIAN DENNIS)
Neymar (Foto: AFP/ADRIAN DENNIS)

Neymar Ingin Permainan Brasil Meningkat Melawan Kosta Rika

Bola timnas brasil piala dunia 2018
Krisna Octavianus • 21 Juni 2018 08:30
Sochi: Neymar menargetkan peningkatan kinerja saat Brasil menghadapi Kosta Rika pada Jumat 22 Juni malam WIB setelah pertandingan pembuka Grup E Piala Dunia yang mengecewakan melawan Swiss.
 
Brasil gagal menampilkan permainan apik saat menghadapi Swiss pada laga perdana seperti ekspektasi kebanyakan orang. Mereka ditahan imbang dengan skor 1-1.
 
Setelah absen pada sesi latihan Senin 18 Juni karena merasakan sakit di pergelangan kaki dan terpincang-pincang setelah beberapa menit sesi latihan Selasa, pemain berusia 26 tahun itu mengambil bagian pada latihan Rabu dan bersiap untuk melawan Kosta Rika.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Neymar berharap dia dan rekan setimnya bisa meningkat dari sisi permainan. Tentunya, dia menargetkan bisa meraih tiga poin.
 
"Saya harap kami memainkan permainan yang lebih baik daripada pada laga pembuka melawan Swiss dan kami ingin menang," ujar Neymar.
 
"Kami ingin bermain bagus. Kami telah melihat rekaman (pertandingan) Kosta Rika meski yang penting adalah memainkan (gaya) sepak bola kami," tegasnya.
 
Setelah menghadapi Kosta Rika, Brasil akan menyelesaikan Grup E dengan menghadapi Serbia di Moskow. (FFT)
 

 

(KRS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif