Jelang Kolombia vs Inggris

Radamel Falcao Disebut sebagai Ancaman Serius

Riyan Ferdianto 02 Juli 2018 11:34 WIB
timnas inggris
Radamel Falcao Disebut sebagai Ancaman Serius
Radamel Falcao (AFP PHOTO/MANAN VATSYAYANA)
Moskow: Winger Timnas Inggris Jesse Lingard memperingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai striker Kolombia Radamel Falcao jelang pertemuan pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, 4 Juli mendatang. 

Seperti diketahui, Falcao pernah membela Manchester United pada musim 2014 -- 2015. Ia menjadi striker yang dipinjam United dari AS Monaco. 

Namun, Falcao tidak menjalani musim yang menggembirakan di Old Trafford. Total, ia hanya mencetak empat gol dari 29 kali tampil di semua ajang. 


Klik di sini: Gareth Southgate seperti Revolusi Baru untuk Inggris

Lingard yang pernah merasakan bermain bersama Falcao mengaku, pemain AS Monaco tersebut adalah salah satu striker terbaik dan memiliki insting mencetak gol yang mematikan. 

"Falcao adalah finisher yang hebat. Di dalam dan di sekitar kotak, dia sangat mematikan. Kami akan menyadari itu," kata Lingard.

"Tentu saja kami harus mewaspadai dia. Kami terus berlatih dengan keras dan kami fokus untuk pertandingan melawan Kolombia,"tambahnya. 

Inggris akan menghadapi Kolombia di Moskow pada Rabu 4 Juli dini hari WIB. Siapa pun pemenang dalam laga itu akan menghadapi Swedia atau Swiss pada babak perempat final. (Sky Sport)

Video:Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia
 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id