Menanti Kejutan Nigeria pada Laga Terakhir
Momen saat para pemain Nigeria melakukan selebrasi usai meraih kemenangan atas Islandia (Foto: AFP/Mark Ralston)
Owerri: Nigeria saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup D dengan mengoleksi tiga poin. Posisi tersebut membuat Super Eagles berpeluang lolos ke babak 16-besar.

Meski begitu, mereka masih terpaut dua poin dari dua tim di bawah mereka, Islandia dan Argentina. Untuk bisa lolos ke babak 16-besar, Nigeria harus meraih kemenangan atas Argentina pada matchday terakhir, Rabu 27 Mei.

Namun, bukan tugas mudah bagi Nigeria untuk meraih kemenangan tersebut. Pasalnya, Argentina dipastikan tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiga angka pada laga nanti demi lolos ke babak 16-besar.


Baca: Jumpa Iran, Santos tak Ingin Bebankan Ronaldo

Akan tetapi, hal itu tidak membuat legenda Nigeria Nwankwo Kanu khawatir. Ia percaya, Nigeria mampu mengalahkan Argentina.

"Nigeria vs Argentina. Apakah Anda percaya? Ya, saya bisa. Apakah kami bisa melakukannya? Ya, kami bisa," ujar Kanu lewat akun twitter miliknya.

Nigeria memiliki rekor kurang baik selama berjumpa dengan Argentina di Piala Dunia. Sepanjang sejarah, mereka selalu kalah dari Albiceleste. (Goal)


Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id