Timnas Inggris

Stones Kembali Berlatih, Delph dan Loftus-Cheek Absen

M. Rizky Adhestian 30 Juni 2018 18:50 WIB
timnas inggrispiala dunia 2018
Stones Kembali Berlatih, Delph dan Loftus-Cheek Absen
John Stones (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)
Saint Petersburg: Bek timnas Inggris, John Stones, kembali mengikuti sesi latihan jelang melawan Kolombia di babak 16 besar. Sebelumnya, pemain Manchester City itu mengalami cedera betis.

Stones harus ditarik keluar pada menit 46 saat Belgia mengalahkan Inggris 1-0 pada laga terakhir Grup G 29 Juni lalu. Bek berusia 24 tahun tersebut terlihat menggunakan kompres es di betis kirinya saat menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan.

Dilaporkan Daily Press, kini Stones sudah kembali berlatih bersama 20 pemain Inggris lainnya di markas mereka Saint-Petersburg. The Three Lions menggelar hari ini di bawah hujan ringan.

Baca: Spanyol Tetap Mainkan De Gea Kontra Rusia

Tapi apes bagi Garet Southgate setelah dua pemainnya Fabian Delph dan Ruben Loftus-Cheek justru absen pada latihan tersebut. Delph dikabarkan kembali ke Inggris untuk kelahiran anak ketiganya, sementara Loftus-Cheek menjalani sesi mengembalikan kondisi di hotel tim.


Laga Kolombia kontra Inggris akan digelar pada Rabu 4 Juli di Otkrytiye Arena, Moskow. Dari kubu Kolombia, playmaker mereka James Rodriguez diragukan tampil menyusul cedera ringan yang diderita pada laga melawan Senegal 28 Juni lalu.

Suguhan Kuliner dan Belanja Oleh-oleh di Jalan Arbat, #SalamdariRusia
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id