Gagal Tendang Penalti, Jorgensen Dapat Ancaman Pembunuh
Nicolai Jorgensen. (AFP PHOTO / Martin BERNETTI)
Moskow: Kegagalan Denmark di babak 16 besar Piala Dunia berbuntut panjang bagi Nicolai Jorgensen. Hingga saat ini, ia masih dihujat masyarakat Denmark dan bahkan diancam bakal dibunuh.

Denmark gagal di babak 16 besar karena kalah dari Kroasia dengan skor, 3-2 saat melakukan adu penalti. Jorgensen sendiri merupakan salah satu dari tiga penendang Denmark yang gagal menyumbang gol.

Seusai pertandingan, Jorgensen dan para penendang penalti yang gagal langsung dihujat suporter Denmark lewat sosial media. Bahkan, salah satu hujatannya itu ada berbunyi bakal membunuh Jorgensen.


Klik: Tiga Pemain Seleksi PSIS Semarang Belum Memuaskan

Federasi Sepak Bola Denmark tidak diam saja dengan nasib nahas yang menimpa para pemainnya. Rencananya, mereka akan melaporkan tindakan tidak terpuji para suporter tersebut kepada pihak kepolisian. 

"SETOP. Masyarakat kita tidak boleh ada yang mendapat ancaman pembunuhan. Itu berlaku untuk para bintang Piala Dunia, politisi dan lainnya," tulis Twitter resmi Federasi Sepak Bola Denmark.

"Apa yang terjadi sungguh tidak pantas dilakukan dan tidak bisa diterima. Kami akan melaporkan masalah ini kepada polisi agar kegilaan ini cepat berakhir," tambah pernyataan tersebut.

Jorgensen merupakan salah satu bintang sepak bola Denmark yang berposisi sebagai striker. Kabarnya, ia sedang menjadi incaran klub Liga Primer Inggris, Newcastle United. (sportsmole)



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id