Jelang Prancis vs Belgia

Hernandez: Hazard? Kami Sudah Singkirkan Messi

Krisna Octavianus 07 Juli 2018 23:53 WIB
piala dunia 2018
Hernandez: Hazard? Kami Sudah Singkirkan Messi
Lucas Hernandez (Foto: AFP)
Istra: Bek Prancis, Lucaz Hernandez tak takut menghadapi ancaman Eden Hazard saat Prancis bersiap menghadapi Belgia di semifinal Piala Dunia. Dia bahkan sesumbar sudah menghentikan Lionel Messi.

Les Bleus menghancurkan harapan Messi dan Argentina untuk memenangi Piala Dunia ketika mereka mengalahkan Albiceleste dengan skor 4-2 di babak 16 besar.

Tim asuhan Didier Deschamps kemudian mengalahkan Uruguay dengan skor 2-0 pada Jumat 6 Juli malam WIB di perempat final. Sementara itu, Belgia melaju ke babak empat besar setelah mengandaskan Brasil.


Hernandez kemudian menyebut Hazard dan Romelu Lukaku sebagai bahaya utama dari Belgia. Akan tetapi, dia mengaku tidak gentar dengan tantangan itu.

"Kami telah menyingkirkan pemain terbaik di dunia "(Messi) melawan Argentina," kata pemain Atletico Madrid itu kepada wartawan.

"Dia tidak menyentuh bola. Itu kebenarannya," tegasnya.

"Melawan Belgia, kami juga memiliki pemain untuk memastikan Hazard menyentuh bola sesedikit mungkin," pungkasnya.

Sementara itu, Varane percaya upaya kolektif akan diperlukan untuk menjaga kartu as Belgia.

"Hazard adalah pemain dengan talenta hebat, dengan kecepatan tinggi dan kualitas besar. Tidak ada solusi ajaib untuk melawannya. Anda harus mempersempit ruang untuknya," ujar Varane.

"Lukaku dapat menyulitkan tim mana pun karena fisiknya. Dia memiliki pemain yang bagus di sekelilingnya, tetapi kita juga memilikinya. Kita bisa melukai mereka," pungkasnya.

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id