Atletico Madrid Sumbang Pemain Terbanyak di Final Piala Dunia

Gregorius Gelino 13 Juli 2018 11:56 WIB
piala dunia 2018
Atletico Madrid Sumbang Pemain Terbanyak di Final Piala Dunia
Antoine Griezmann. (Foto: AFP/Paul Ellis)
Moskow: Klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, boleh berbangga hati sebab klub asal kota Madrid itu menjadi penyumbang pemain terbanyak di final Piala Dunia.

Dari 46 pemain yang dibawa ke final, Atletico menyumbangkan empat pemainnya, yakni Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, dan pemain anyar Thomas Lemar di kubu Prancis. Sementara itu Sime Vrsaljko menjadi satu-satunya pemain Atletico di pihak Kroasia.

Sementara itu raksasa La Liga lainnya, Barcelona dan Real Madrid menyumbangkan masing-masing tiga pemain. Klub Ligue 1, Paris Saint-Germain juga menyumbangkan tiga pemainnya pada laga pamungkas Piala Dunia.

Baca: Chelsea Resmi Pecat Conte?


La Liga secara keseluruhan menyumbangkan 11 pemain di laga final nanti. Diikuti oleh Ligue 1 Prancis dengan tujuh pemain, Serie A Italia dan Liga Primer Inggris menyumbangkan enam pemain, Bundesliga Jerman menyumbangkan lima pemain, dan Liga Hrvatska Kroasia menyumbangkan dua pemain.


Les Bleus dan Vatreni akan berjumpa di laga final Piala Dunia pada Minggu, 15 Juli mendatang. Stadion Luzhniki, Moskow akan menjadi saksi turnamen terakbar di sepak bola tersebut. Ini akan menjadi laga final kedua Prancis, sementara Kroasia baru pertama kali mencapai final.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Intip Sibur Arena Stadion Tercantik di Rusia, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id