Jelang Piala Dunia 2018 Rusia

Presiden Mesir Turun Tangan Urus Masalah Cedera Salah

Krisna Octavianus 28 Mei 2018 06:18 WIB
piala dunia 2018
Presiden Mesir Turun Tangan Urus Masalah Cedera Salah
Mohamed Salah. (Foto: AFP/PAUL ELLIS)
Kairo: Sosok Mohamed Salah begitu penting untuk Mesir. Sampai-sampai, Presiden Mesir, Abdel Fattah el-Sisi menegaskan dia sudah menghubungi pemain Liverpool itu untuk memberi semangat dan berharap dia cepat pulih dari cedera.

Salah menderita cedera bahu saat timnya kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions, Minggu 27 Mei dini hari WIB. 

Mengenai cedera itu, ada kekhawatiran Salah akan absen di Piala Dunia. Akan tetapi, pemain internasional Mesir itu yakin dia akan fit untuk turnamen.


El-Sisi menegaskan Salah telah berbicara dengannya bahwa dia akan siap untuk Piala Dunia, di mana Mesir akan menghadapi Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay di Grup A.

"Saya telah menghubungi putra terbaik dari Mesir dan putra saya, Mohamed Salah, untuk meyakinkan dia setelah cederanya," tulisnya di twitter.

"Seperti yang saya duga, saya menemukan dirinya sebagai seorang pahlawan yang lebih kuat dari cedera dan bersemangat untuk melanjutkan jalannya di turnamen (Piala Dunia)," lanjutnya.

Dia menambahkan: "Saya mengatakan kepadanya bahwa dia telah menjadi ikon Mesir, simbol kehormatan dan kebanggaan. Saya berdoa kepada Tuhan, seperti ayah kepada putranya, agar dia segera sembuh."

Mesir akan memulai kiprah mereka di Piala Dunia melawan Uruguay pada 15 Juni. Salah adalah sosok penting yang membawa negara yang terkenal dengan Piramidanya itu ke Piala Dunia. (FFT)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id