Timnas Prancis

Mbappe Menikmati Kemitraan dengan Griezmann dan Dembele

Krisna Octavianus 14 Juni 2018 07:22 WIB
timnas prancispiala dunia 2018
Mbappe Menikmati Kemitraan dengan Griezmann dan Dembele
Kylian Mbappe. (AFP PHOTO/FRANCK FIFE)
Istra: Kylian Mbappe bersikeras bahwa dia tidak takut ketika dia bersama Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele yang dibebani membawa tim nasional Prancis menjadi juara dunia 2018.

Ini adalah Piala Dunia pertama untuk Mbappe. Kemungkinan, dia akan bermitra dengan Griezmann dan Dembele sebagai trio yang disebut-sebut terbaik di Piala Dunia 2018 Rusia.

Mbappe berbicara tentang kemungkinan bermain bersama Griezmann dan Dembele. Prospek yang sangat menggairahkan pemain Paris Saint-Germain itu, meskipun dia mengakui trio itu harus terus bekerja pada hubungan mereka.


"Kami adalah tiga pemain yang saling menghargai dan ada banyak gerakan dan kecepatan," katanya.

"Tetapi kami bisa meningkatkan pertahanan kami. Kami tidak bisa tiba di kompetisi ini dengan satu tim dipotong setengah," lanjutnya.

"Kami juga harus lebih efektif di depan gawang, kami tidak akan memiliki 60 peluang. Kadang-kadang kami akan memiliki satu dan akan perlu untuk menyelesaikannya," sambungnya.

Diminta pemikirannya soal favorit untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2018, Mbappe menyebut empat negara besar. 

"Brasil, Jerman, dan Spanyol saat ini ada tiga tim yang sedikit di depan kita," ungkapnya. "Setelah itu, ada Belgia. Bagi mereka ini waktunya sekarang. Dengan generasi mereka, saya pikir itu adalah kesempatan terakhir." (Omnisport)

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id