Piala Dunia 2018

Prancis tak Gentar Jumpa Argentina

Rendy Renuki H 28 Juni 2018 20:06 WIB
piala dunia 2018
Prancis tak Gentar Jumpa Argentina
N'Golo Kante ( AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Jakarta: Gelandang Prancis N'Golo Kante menegaskan timnya tak gentar berjumpa Argentina di babak 16-besar Piala Dunia 2018. Ia tidak merasakan adanya tekanan sama sekali jelang laga yang digelar Sabtu 30 Juni nanti.

Menurutnya kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos ke perempat final. Gelandang Chelsea itu pun yakin kompisisi skuat Les Blues saat ini bisa memberikan tekanan kepada Albiceleste.

"Kami tidak merasakan banyak tekanan jelang laga. Kami semua tahu bahwa sebelum turnamen ini, kami sadar kami memiliki skuat yang bagus dan ingin memberikan yang terbaik," tutur Kante melansir Evening Standard.

Klik: Jerman Lanjutkan Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia


Pemain 27 tahun itu juga tak terlalu mengkhawatirkan kebangkitan Argentina di fase grup. Ia menilai pencapaian Prancis dari tiga pertandingan fase grup jauh lebih baik ketimbang tim Tango.


Prancis memang melaju ke babak 16-besar menyandang status pemuncak klasemen Grup C. Tim Ayam Jantan mengantongi tujuh poin, hasil dari dua kemenangan dan satu kali imbang.

Sementara, Argentina harus memastikan nasib lolos ke 16-besar hingga pertandingan terakhir kontra Nigeria. Lionel Messi cs lolos dari Grup D berstatus runner-up meraih empat poin, masing-masing satu kali menang, satu imbang, dan satu kali kalah.

"Kami pantas mendapatkan posisi pertama (di fase grup), karena kami memiliki tiga pertandingan yang baik. Kami tidak memiliki tekanan, kami hanya ingin memberikan yang terbaik di babak 16-besar," tutupnya.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id