Isco. (Foto: Twitter ofisial timnas Spanyol)
Isco. (Foto: Twitter ofisial timnas Spanyol)

Bintang Laga: Isco, Kreator Serangan Spanyol

Bola timnas spanyol piala dunia 2018 Bintang Laga Piala Dunia 2018
Gregah Nurikhsani Estuning • 26 Juni 2018 03:56
Kaliningrad: Isco Alarcon, gelandang timnas Spanyol, turut mencetak satu gol ke gawang Maroko dalam lanjutan Grup B Piala Dunia 2018, Selasa 26 Juni dini hari WIB. Kepiawaiannya mengkreasi serangan mengantar negaranya keluar sebagai juara grup.
 
Tim Matador memang harus susah payah meraih hasil imbang atas Maroko. Akan tetapi, keberadaan pemain Real Madrid itu menghindarkan Andres Iniesta cs dari kekalahan menyakitkan.
 
Sejatinya, playmaker yang pernah berseragam Malaga itu sempat dianggap sebelah mata sejak saat dibawa Manuel Pellegrini ke Santiago Bernabeu. Apalagi, Madrid memiliki banyak stok gelandang canggih.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik: Bintang Laga: Suarez tak Terbendung
 
Akan tetapi, berkat kerja kerasnya, ia berhasil menembus skuat utama Los Blancos meski sudah berganti pelatih kepala dari waktu ke waktu. Nasib baik pun membawanya ke timnas Spanyol.
 
Pensiunnya Xavi Hernandez ditambah kesediaan Iniesta untuk bermain lebih ke dalam menjadi berkah buat Isco. Bisa bermain di sejumlah posisi di gelandang juga nilai plus buat pemain berusia 26 tahun tersebut.
 
Bersaing dengan Saul, Koke, David Silva, Marco Asensio, dan Thiago Alcantara bukan masalah buat Isco. Di Piala Dunia 2018, ia adalah menjadi kreator utama Spanyol, bahkan lihai juga dalam mencetak gol, satu kelebihan dibanding Silva dan kompetitor lainnya.
 
Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad

 

(KAU)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif