Timnas Jerman 2018

Bierhoff: Jangan Berspekulasi soal Masa Depan Loew

Krisna Octavianus 29 Juni 2018 06:50 WIB
timnas jermanpiala dunia 2018
Bierhoff: Jangan Berspekulasi soal Masa Depan Loew
Joachim Loew (Foto: AFP)
Moskow: Manajer tim Jerman, Oliver Bierhoff telah memperingatkan agar tidak berspekulasi atas masa depan pelatih Joachim Loew setelah kegagalan Der Panzer di Piala Dunia 2018 Rusia.

Juara bertahan keluar dari turnamen di Rusia untuk pertama kalinya di fase grup sejak 1938 setelah finis di dasar klasemen Grup F.

Kekalahan dari Meksiko dan Korea Selatan menyebabkan eliminasi awal yang sangat mengejutkan di Piala Dunia tahun ini. Mereka terkena kutukan juara bertahan yang tidak bisa lolos ke fase selanjutnya.


Sementara Loew memperpanjang kontraknya hingga 2022 sebelum Piala Dunia, spekulasi tentang masa depan sang pelatih terus bergulir Akan tetapi, Bierhoff mengatakan Jerman tidak akan terburu-buru mengambil keputusan.

"Situasi mengenai dia sama seperti setelah setiap turnamen, sukses atau tidak, Anda harus membiarkannya," ujar Bierhoff.

"Dia jelas seorang pelatih yang perlu membuat banyak keputusan, yang perlu memikirkan banyak hal. Pada malam pertandingan, Anda tidak bisa menuntut pendapat. Saya pikir bagi banyak dari kita tadi malam, atau pagi ini, itu seperti pertama Anda katakan, 'Apa sekarang? Apa yang ingin kita lakukan? Dari mana kita akan memulainya?," lanjutnya.

"Namun, kemudian energinya kembali dengan cepat dan kemudian itu tentang menggulung lengan bajumu, memperbaiki berbagai hal dan membawa tim kembali ke jalur (yang tepat)," pungkasnya.

Kegagalan di Rusia membuat Loew diyakini akan dipercat meski baru memperpanjang kontrak sampai 2022. Nama Juergen Klopp kini terdepan untuk menjad pelatih Jerman.

 



(KRS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id