Timnas Brasil

Pemain Baru Manchester United Alami Cedera di Timnas Brasil

Riyan Ferdianto 08 Juni 2018 08:13 WIB
timnas brasil
Pemain Baru Manchester United Alami Cedera di Timnas Brasil
Fred (Foto AFP/OLI SCARFF)
London: Gelandang anyar Manchester United  Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred) mengalami masalah pada pergelangan kaki saat mengikuti latihan timnas Brasil di pusat latihan Tottenham, London, Kamis 7 Juni waktu setempat. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera setelah mendapat tekel dari pemain Real Madrid, Casemiro.

Dilansir Sky Sport, pihak dokter tim menyatakan Fred menderita masalah pada pergelangan kakinya. Namun, sampai saat ini belum dipastikan parah atau tidak cedera yang dialami Fred. 

"Saat ini terlalu dini untuk mengatakan sesuatu mengenai dia," kata dokter
Rodrigo Lasmar.

Klik di sini: Hasil Pertandingan Sepak Bola Semalam

"Pada Jumat, kami harus melihat apa yang terjadi dan kemudian memutuskan apakah kami perlu melakukan pemeriksaan lanjutan atau tidak," tambahnya. 


Fred yang sebelumnya bermain dari Shakhtar Donetsk baru diumumkan sebagai rekrutan anyar Manchester United beberapa hari lalu. Berdasarkan klaim dari sejumlah media Inggris, Man United merogoh kocek sedalam 52 juta pounds atau setara Rp965 miliar. 

Fred punya prestasi apik di Donetsk. Total, 10 trofi sudah dipersembahkan pesepak bola 25 tahun itu sejak bergabung dari Internacional.

Video:Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya




metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id