Ronaldo: Bukan Waktu yang Tepat Bicarakan Pensiun
Cristiano Ronaldo (kiri) membantu Edinson Cavani yang mengalami cedera dan harus dikeluarkan dari lapangan. (Foto: AFP PHOTO / Jonathan NACKSTRAND)
Sochi: Cristiano Ronaldo enggan menjawab pertanyaan seputar kemungkinannya pensiun dari timnas Portugal. Menurutnya, ini bukan saat yang tepat untuk membahas hal tersebut.

Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018 usai menelan kekalahan 1-2 dari Uruguay di babak 16 besar, Minggu 1 Juli dini hari WIB. Ronaldo kembali urung mencetak gol di pertandingan tersebut.

Buat Ronaldo, Piala Dunia tahun ini bisa jadi merupakan yang terakhir kali ia ikuti bersama timnas Selecao. Usianya yang sudah mencapai 33 tahun membuat banyak orang berspekulasi mengenai masa depannya.


Klik: Pelatih Portugal: Jangan Pensiun Ronaldo

Namun demikian, bintang Real Madrid itu ogah memberikan komentar. Satu yang pasti, ia yakin Portugal akan tetap menjadi yang terbaik dalam beberapa tahun ke depan.

"Ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan pensiun. Tim ini akan terus menjadi yang terbaik di dunia, dengan pemain muda dan berkualitas yang dekat satu sama lain," ujar Ronaldo pasca pertandingan.

"Saya yakin dan senang karena tim ini selalu bertarung sekuat tenaga dan semaksimal mungkin," sambungnya.

Video: Persija Taklukan Persib di PTIK
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id