Timnas Spanyol

Mantan Pelatih Atletico jadi Kandidat Kuat Entrenador Spanyol

A. Firdaus 02 Juli 2018 18:29 WIB
piala dunia 2018
Mantan Pelatih Atletico jadi Kandidat Kuat Entrenador Spanyol
Quique Sanchez Flores (Foto: AFP)
Madrid: Federasi sepak bola Spanyol tampaknya tak mau terlarut dengan kesedihan, setelah tersingkir dari Piala Dunia 2018. Mereka dikabarkan tengah membidik entrenador anyar demi bisa membangkitkan kejayaan di Eropa.

Seperti rumor yang beredar di Spanyol, muncul nama Quique Sanchez Flores. Mantan pelatih usai muda Real Madrid ini menjadi kandidat kuat entrenador Spanyol.

Media AS mengatakan, Sanchez Florez saat ini sedang menganggur dan memiliki pengalaman menangani tim-tim atas. Sebut saja Benfica dan Atletico Madrid pernah ia tangani.


Mantan pelatih Barcelona Luis Enrique dan Michel, yang sempat berada di Malaga, juga dikaitkan untuk mengisi posisi pelatih La Furia Roja. Sementara Paco Jemez adalah nama lain yang dikaitkan.

Klik di sini: Egoisme Membunuh Spanyol

Fernando Hierro tidak diharapkan untuk mengisi posisi panas itu lebih lama, setelah Piala Dunia ia akan kembali ke posisi sebagai Direktur Sepak Bola Spanyol.

Perjalanan Spanyol harus terhenti pada fase 16 besar. Sergio Ramos dan kawan-kawan tersingkir oleh Rusia lewat drama adu penalti.

Perkiraan Formasi Brasil vs Meksiko




(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id