Piala Dunia 2018

Prediksi Pemain Persija Jelang Tiga Laga Piala Dunia Malam Ini

Rendy Renuki H 22 Juni 2018 06:40 WIB
piala dunia 2018
Prediksi Pemain Persija Jelang Tiga Laga Piala Dunia Malam Ini
Ramdani Lestaluhu (kanan). (Foto: AFP/Adek Berry)
Jakarta: Tiga laga menarik akan tersaji di ajang Piala Dunia 2018, Jumat 22 Juni Malam nanti. Di antaranya Brasil kontra Kosta Rika, Nigeria melawan Islandia, dan Serbia versus Swiss.

Euforia Piala Dunia 2018 pun turut menyasar para penggawa Persija Jakarta. Terbukti, Ramdani Lestaluhu, Fitra Ridwan, dan Septinus Alua ikut memprediksi ketiga laga yang digelar malam nanti.

Diawali dari laga pertama antara Brasil melawan Kosta Rika. Ramdani memprediksi jika tim Samba akan memetik kemenangan pada laga kedua Grup E tersebut.


"Kemungkinan Brasil menang, prediksi skornya 2-0. Kalau kita lihat pemain Brasil sekarang banyak pemain berkualias, kerja sama timnya luar biasa. Jadi kemungkinan sih Brasil menang," tutur gelandang serang Persija tersebut.

Baca: Messi Melempem, Argentina Dibantai Kroasia


Sementara, Fitra Ridwan turut memprediksi laga antara Nigeria melawan Islandia di Grup D. Ia menyebut jika pertandingan akan berjalan sengit.

Terlebih, laga ini bisa dibilang menjadi penentu lolosnya Argentina ke babak 16-besar. Pasalnya jika Islandia meraih kemenangan, langkah tim Tango otomatis harus terhenti di fase grup karena akan kalah poin dari Islandia.

Baca: Bintang Laga: Mbappe Energi Prancis


"Mungkin seri 1-1 lah. Karena tim ini sama-sama kuat," ujar gelandang muda Macan Kemayoran tersebut.

Lain halnya dengan prediksi Alua untuk laga Serbia kontra Swiss di Grup E. Pemain asal Papua itu lebih memfavoritkan tim pecahan Uni Soviet Yang akan memenangkan pertandingan.

"Menang Serbia, skornya kira-kira 2-1 lah. Serbia sudah sering ikut kompetisi resmi, lebih suka Serbia lah," kata pemain berjuluk Hanoman itu.

Ketiganya pun memiliki jagoan masing-masing di ajang Piala Dunia 2018 ini. Ramdani lebih menjagokan Argentina, Alua memilih Belgian sebagai tim favoritnya, serta Fitra yang mengidolakan Spanyol untuk menjadi kampiun di tanah Rusia.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id