Philippe Coutinho (AFP PHOTO/ GIUSEPPE CACACE )
Philippe Coutinho (AFP PHOTO/ GIUSEPPE CACACE )

Kualitas Coutinho Sama dengan Neymar

Bola timnas brasil
Riyan Ferdianto • 23 Juni 2018 18:51
St. Petersburg: Bryan Ruiz memuji penampilan pemain Brasil Philippe Coutinho saat Brasil mengalahkan Kosta Rika dengan skor 2-0 pada matchday kedua Grup E Piala Dunia 2018, Jumat 22 Juni. Ia menilai pemain Barcelona itu memiliki kualitas yang sama dengan Neymar Da Silva.
 
Neymar adalah pemain bintang Brasil di Piala Dunia. Penyerang PSG itu mengunci kemenangan tim Samba dengan skor 2-0 saat menghadapi Kosta Rika Jumat kemarin.
 
Akan tetapi, Coutinho justru menjadi kartu as Brasil ketika lini serang tumpul. Sama seperti saat menghadapi Swiss di laga pertama, Coutinho juga muncul sebagai pemecah kebuntuan Selecao. Namun, kali ini hasilnya beda. Tim Samba sukses amankan tiga angka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik di sini:Pelatih Swiss Minta Pemainnya Tidak Lakukan Selebrasi Kontroversial
 
"Saya pikir mereka memiliki banyak kualitas. Coutinho dan Neymar mereka berdua pemain yang bagus. Itu tentu menjadi keuntungan yang bagus untuk Brasil," kata Ruiz.
 
"Saya rasa jika dibandingan mereka berdua sudah memiliki kualitas yang sama," tambahnya.
 
Raihan poin dari Kosta Rika membuat Brasil berada di posisi puncak klasemen Grup E dengan torehan empat poin. Sedankan Kota Rika gagal melanjutkan perjalanan mereka di Piala Dunia setelah mengalami dua kekalahan. (sportskeeda)
 
Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi