Ucapan Maaf Salah untuk Suporter Mesir
Mohamed Salah (AFP PHOTO/NICOLAS ASFOURI)
Volgograd: Mohamed Salah meminta maaf kepada suporter timnas Mesir setelah mereka tersingkir dari Piala Dunia 2018. Bintang Liverpool itu juga berharap Mesir bisa kembali berlaga pada Piala Dunia 2022. 

Mesir dipastikan tidak bisa melanjutkan perjalanan mereka ke 16 besar Piala Dunia setelah menelan tiga kekalahan beruntun pada penyisihan Grup A. Sebelumnya Mesir kalah dari Rusia dan Uruguay. Mesir juga harus mengakui kekalahan melawan Arab Saudi dengan skor 1-2 pada laga terakhir.

Pada pertandingan melawan Arab Saudi, Mesir sempat unggul lebih dulu berkat gol Salah pada menit ke-22. Keunggulan itu tak bisa dipertahankan skuat Hector Cuper setelah Salman Al-Faraj membobol gawang Mesir lewat titik putih pada menit-menit akhir babak pertama. 


Klik di sini: Pelatih Nigeria: Tak Ada Belas Kasihan untuk Messi

Sementara Salem Al-Dawsari mengunci kemenangan Arab Saudi menjadi 2-1 lewat golnya pada injury time babak kedua.

"Kami ingin meminta maaf kepada semua penggemar Mesir yang datang untuk mendukung kami di sini dalam tiga pertandingan," kata Salah. 

"Saya tahu itu sulit bagi mereka menerima hasil ini, seperti juga kami. Saya hanya ingin mengatakan bahwa Mesir mencapai Piala Dunia setelah 28 tahun, beberapa pemain di sini tidak memiliki pengalaman yang dibutuhkan, terima kasih kepada mereka semua dan kami akan kembali lagi pada 2022." tambahnya. 

Setelah harus meninggalkan Rusia lebih cepat, Salah dikabarkan segera kembali bersama Liverpool. Mantan pemain AS Roma itu akan mengikuti tur-pra musim The Reds ke Amerika bulan depan. (sportskeeda)

Video:Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id