Robert Lewandowski (kanan) saat melakoni sesi latihan bersama timnas Polandia jelang menghadapi Senegal (Foto: AFP/Alexander Nemenov)
Robert Lewandowski (kanan) saat melakoni sesi latihan bersama timnas Polandia jelang menghadapi Senegal (Foto: AFP/Alexander Nemenov)

Polandia vs Senegal

Susunan Pemain Polandia vs Senegal

Bola piala dunia 2018 timnas polandia Timnas Senegal
Patrick Pinaria • 19 Juni 2018 21:24
Moskow: Polandia dipastikan akan turun dengan skuat terbaik saat menghadapi Senegal pada matchday pertama penyisihan Grup H Piala Dunia 2018, Selasa 19 Juni. Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik, Lukasz Piszczek, dan Piotr Zielinski menjadi pemain-pemain andalan yang diturunkan pada laga tersebut.
 
Dengan menggunakan formasi 4-2-3-1, pelatih Polandia Adam Nawaka akan menempatkan Lewandowski sebagai ujung tombak pada laga nanti. Pergerakannya akan ditopang oleh Milik yang diperankan sebagai gelandang serang.
 
Di posisi gelandang, terdapat nama-nama beken yang dipercaya Nawaka. Di antaranya adalah Jakub Blaszczykowski, Grzegorz Krychwiak, dan Zielinski.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Baca: Unggul Jumlah Pemain, Jepang Sukses Bungkam Kolombia
 
Sementara itu, kuartet Piszczek, Michal Pazdan, Thiago Rangel Cionek, dan Maciej Rybus dipercaya untuk menjaga lini belakang. Untuk posisi kiper, Nawaka akan memainkan Wojciech Szczesny.
 
Namun, Polandia patut mewaspadai kekuatan Senegal. Pasalnya, mereka juga akan menurunkan sejumlah pemain top. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan pemain-pemain yang bermain di liga-liga top Eropa.
 
Baca: Dijadikan Pengganti Iniesta, Pemain Manchester City Ini tidak Tertarik
 
Contoh saja Sadio Mane. Gelandang Liverpool tersebut tampil sebagai starter dan dipercaya bermain di posisi gelandang serang. Ia akan membantu pergerakan Mame Biram Diouf yang menjadi striker tunggal pada laga nanti.
 
Ada juga nama-nama seperti M'Baye Babacar Niang dan Idrissa Gana Gueye turun pada laga tersebut. Sedangkan di barisan belakang, terdapat Kalidou Koulibaly yang bermain.
 

Berikut susunan pemain kedua tim:
 
Polandia: Szczesny; Piszczek, Pazdan, Cionek, Rybus; Krychowiak; Blaszczykowski, Zielinski, Grosicki; Milik, Lewandowski.
 
Senegal: N'Diaye; Wague, Sane, Koulibaly, Sabaly; Gueye, N’Diaye, Sarr; Mane, Niang, Diouf.
 

Video: Cokelat Tema Piala Dunia Jadi Favorit Para Suporter
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif