\ Hasil Akhir Indonesia vs Brunei, Timnas Indonesia U-19 Unggul 7-0 - Medcom.id
Misi wajib meang Timnas U-19 atas Brunei Darussalam. Foto: Dok/Metro TV
Misi wajib meang Timnas U-19 atas Brunei Darussalam. Foto: Dok/Metro TV

Hasil Akhir Indonesia vs Brunei, Timnas Indonesia U-19 Unggul 7-0

Bola Timnas Indonesia timnas u-19 piala aff u-19
MetroTV • 05 Juli 2022 16:46
Jakarta: Pada pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Brunei Darussalam U-19 di Piala AFF U-19 2022 pada Senin, 4 Juli 2022, Skuad Garuda Nusantara menghasilkan panen skor dengan hasil akhir 7-0.
 
Timnas Indonesia U-19 unggul 7-0 atas Brunei Darussalam pada laga Piala AFF U-19 yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat. Sejak menit awal pertandingan Timnas Indonesia U-19 tampil menekan, hingga pada menit ke-2 gol pertama berhasil dicetak oleh Hokky Caraka pemain asal Sleman bernomor punggung 9.
 
Dalam pertandingan tersebut Hokky Caraka menjadi pahlawan atas kemenangan Timnas Indonesia U-19 karena memborong empat gol ke gawang Brunei Darussalam. Sementara tiga gol lainnya masing-masing dicetak oleh Ronaldo Kwateh, Arkhan Fikri dan Alfriyanto Nico.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  “Di menit ke-2 ini sudah gol dicetak oleh Hokky Caraka, kemudian di menit ke-11 dicetak oleh Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka mencetak gol lagi di menit ke-14 dan menit ke-18, di lanjutkan dimenit ke-19 ada Arkhan Fikri, dan di menit ke-46 dicetak lagi oleh Hokky Caraka. Dan terakhir dicetak oleh Alfriyanto Nico pada menit ke--61,” jelas Glory Natha di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi dalam tayangan Top News di Metro TV, Selasa, 5 Juli 2022.
 
Setelah mendapatkan skor 7-0 Timnas Indonesia U-19 tetap memanas dengan terus memberikan tekanan dan berusaha membongkar pertahanan Timnas Brunei Darussalam U-19, namun tak ada lagi gol yang tercipta hingga pertandingan selesai.
 
Diketahui bahwa susunan pemain Timnas Indonesia U-19 pada laga kali ini menggunakan formasi (3-4-3) dan Timnas Brunei Darussalam menggunakan susunan formasi (5-3-2). Untuk klasemen sementara Piala AFF U-19, Indonesia menduduki urutan ketiga, sedangkan urutan pertama diduduki oleh Myanmar dan kedua diduduki oleh Thailand. (Eka Putri Wahyuni)
 

(MBM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif