Neymar Kembali Latihan
Neymar Da Silva. (Foto: AFP/Adrian Dennis)
Sochi: Striker Brasil Neymar kembali berlatih normal pada Rabu 20 Juni waktu setempat. Sebelumnya, Neymar harus menjalani istirahat di sesi latihan karena merasa sakit di pergelangan kaki kanannya.

Konfederasi Sepak Bola Brasil merilis sebuah video yang menunjukkan pelatihan pemain Paris St Germain bersama anggota skuat lainnya sebelum mereka bertolak ke St Petersburg untuk pertandingan Grup E pada Jumat 22 Juni melawan Kosta Rika.

Brasil bermain imbang 1-1 pada pertandingan pembuka mereka dengan Swiss. Sedangkan  Kosta Rika dikalahkan Serbia yang kini berada di puncak klasemen grup. 

Baca: Prediksi Argentina vs Kroasia: Menanti Gol Messi


Neymar menjadi pemain termahal di dunia tahun lalu ketika dia bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan bayaran 222 juta euro. Dia absen di sebagian besar musim setelah mengalami cedera retak pada kaki kanan dan pergelangan kaki terkilir, tetapi kembali bermain pada dua pertandingan terakhir Brasil sebelum putaran final Piala Dunia dimulai.


Neymar bermain penuh saat Brasil menghadapi Swiss pada laga perdana penyisihan grup Piala Dunia. Namun sayang, dia belum menciptakan gol untuk Tim Samba.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

 



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id